Sunday, July 26, 2009

broken heart


kacau de,hari ini gue buka facebook dan hampir semuanya statusnya lagi broken heart. Ada apa dengan cinta? gue juga lagi broken heart sih,mungkin cintanya bakal ampe mati,tapi gue gak berlarut - larut,gue berusaha aja buat nyimpan semua itu.
dan sekarang sahabat baik gue,jadian ma sahabat mantan gue,oya gue belum bilang ya kalo mantan gue (yg gue sayang bagt) ninggalin gue karena suka ma sahabat gue,tapi sahabat gue gak kasi respon.
Akhirnya sahabat gue jadian ma sahabat mantan gue tapi mantan gue gak terima dan...(gue lum bisa lanjutin cerita ini karena sahabat gue baru aja putus dan dia lagi butuh gue sekarang)jujur gue sayang banget ma mantan gue,tapi dia malah khianatin gue.dia selingkuh,dia tipu gue dan hancurin idup gue,air mata gue kering buat kisah cinta gue dan dia.sekarang gue cuma ngurut dada,dan teman2 gue ngejauh dari gue,tapi gue gak ma berpikiran buruk.
mantan gue benar2 berubah,bukan kayak cowok yang gue kenal lagi.