Thursday, March 24, 2011

Nasib Mahasiswa Keperawatan Dinas Malam

Oke, kalian mungkin malam ini sedang tidur nyenyak atau mungkin sedang tidur - tiduran. Oke nyaman banget tuh!

Nah gue malam ini pingin dikit cerita tentang nasib gue malam ini, malam ini malam pertama gue dinas malam di klinik bidan. Dan parahnya malam ini gue, debby dan berlian tidak kebagian tempat untuk tidur,kamar jaga untuk perawat diisi dengan temen - temen lain. tanpa rasa bersalah meresa tidur nyenyak layaknya sleeping beauty dan kami bertiga? terpaksa diruang jaga, mencoba mengusir kantuk sambil ngerumpi dan nggosip, mulai dari rezky aditya,vino g bastian, lee min hoo dan udin sedunia, dari volume suara bisik - bisik sampai akhirnya ngakak sambil bisik - bisik (yah terpaksa ngakak sambil bisik - bisik, dari pada ditimpuk orang - orang yang pada tidur) 
Yah terpaksa, diluar dan cerita ngalor ngidul, sambil minum tequilla(fanta), cointreau (frestea) *gila gak tuh malam - malam gini minum yang dingin* biar seakan lagi gak dinas (atau mungkin udah stres karna gak kebagian tempat tidur).

gue jadi bener - bener kangen kamar tidur dan kasur gue, gak tau deh gimana besok tanpa debby.
besok gue praktek sendiri.
OH NO! 


PS: sepertinya ini diskriminasi berat badan