Monday, February 7, 2011

Epic Unlucky Day

hari ini emang lengkap banget penderitaan gue. pagi - pagi bangun tidur gue gak bisa gerakin leher gue,sakiiit banget,rasanya kaya mau mati (sok) tapi emang beneran sakit. badan gue juga sampe susah buat digerakin. gue pikir gue stroke ( sapa tau aja kan)ternyata cuma salah bantal. gue tetep usaha biar bisa bangun dengan berbagai cara dan posisi trus gue coba gerakin leher gue pelan- pelan, tapi gue masih gak sanggup. tapi ya mau gimana lagi, secara gue juga kebelet
pipis,jadi mau gak mau harus bangkit juga dari tempat tidur. trus bokap gue lagi yang marah - marah gara - gara gue gak angkat - angkat telpon dia. biasanya kalo bokap udah ngomel - ngomel nyokap gue juga bakal dengan senang hati menambahkan dan melengkapi penderitaan gue. seharian gue gak bisa gerakin leher gue ( udah kaya robot aja). tapi pas siang udah mulai dikit mendingan, karna udah bisa ditoleh kiri kana. walaupun masih belum bisa maksimal.
tapi penderitaan gue belum selesai disitu aja, bahkan makin parah, gue baru aja dapet setoran dari hasil jualan gue dan parahnya, duitnya hilang 200ribu. padahal duit itu mau gue pake buat bayar uang kos gue, soalnya gue gak enak kalo mesti minta lagi dari ortu, karna ortu gue juga baru ngasi duit yg lumayan buat bayar semua keperluan praktek gue.gue rasanya pengen nangis aja, gimana gak mau nangis coba uang yang gue dapet susah payah, ilang gitu aja. bodoh dan teledor banget gue. kalo kata my dear mom, gue 'Cayah'.
tapi dari situ gue coba ambil pelajaran aja, buat kedepannya gue gak mau tidur dengan posisi asal - asalan lagi, gue bakal memenuhi standar cara tidur yang baik dan benar. dan masalah uang gue yang hilang, gue ikhlasin aja, mungkin karna gue akhir - akhir ini jarang sedekah kali. anggap aja itu sebagai sedekah gue. siapa tahu diganti lagi dengan lebih berkah.

\m/


"give more to get more"
                  AF