Thursday, February 10, 2011

My Pocket is Broke As the Hell

Aaargh!
Kayaknya bulan februari bukan lagi bulan kasih sayang buat gue,tapi bulan uang melayang. Serius!! Duit gue bener dikuras habis bulan ini, bayangin aja gue sampe makan nasi di kostan mulu (biasanya dikostan orang lain) ,gak bisa beli capcin (cappuccino cincau) karena saking bokeknya. masaih banyak lagi yang gak mungkin gue ceritain karna gak mau ada yang berlinangan air mata karena tragisnya hidup gue. Dan kayaknya gue juga terancam gak bisa ikut ujian kenaikan tingkat bulan ini. Haah!! Kalo soal yang satu itu gue gak mau, masa ketinggalan satu level. Kalo kata sule “oww tidak bisa”. Walaupun pas UKT nanti temen – temen gue gak ada, (eh ada denk,tapi cuma satu doank) tapi gue tetap harus semangat. Demi…. Au ah!!

Hmmft..!! sekarang gue juga masih berkabung atas kehilangan uang gue beberapa hari yang lalu, semoga dia tenang dengan pemiliknya yang baru. Amiiin  -_-
Ditambah lagi kondisi fisik gue yang sekarang bener – bener ngedrop, kepala cenat – cenut, mual, ah pokoknya gak enak body lah. Jadi kangen rumah dan kamar ku, kangen ma adek gue yang suka melakukan pelecehan seksual (nyubitin pantat: termasuk pelecehan seksual loh) . kangen sama tetangga gue yang hobi online diloteng. Kangen pantai juga. Pokonya kangen semua lah.

Gara – gara kemaren salah prediksi nih,kirain hari ini ujiannya, jadi hari ini gue bisa pulang, eh ternyata, BESOK! Tau gitu kan selasa gue udah bisa berangcut ke paris dan besok balik kepadang. Aaah kan! nyesel deh.

Sekarang terpaksa deh, ngetem dikostan seharian eh salah denk dua harian, mau keperpustakaaan kampus, ntar gue diledekin “eh tumben nih” apa maksudnya coba ngeledekin kayak gitu, gak tau apa ntar gue bisa HDR? Kalo udah HDR ntar gue ISOS dan RBD gimana? Pada mau tanggung jawab?

Udah ah!! Gue laper belom makan dari semalem (saking bokeknya) dan hari ini gak tau mau makan apa (ngarep ada yang ngasi PHD _pizza hut delivery_) 
:p


                “the best REVENGE is HAPPINESS.
                 Because nothing drive people more crazy than seeing someone actually having a good life”
                                   Anonymous