Tuesday, October 26, 2010

knock knock knock!! Earthquake coming..

Malam ini padang diguncang gempa lagi. Semua orang langsung panik dan orang disekitar tempat tinggal gue mulai siap2 untuk mengungsi, sedangkan gue ga tau mau kemana.

I am thinking about my paper. Emang sih sempat kepikiran ada sesuatu kejadian yg terjadi buat alasan gw ngeles dari tugas bikin laporan,tapi ga gini juga.

Dan saat semua orang lari keluar rumah karena gempa,gw malah masi asik dengan bahan laporan yang membuat gw stres. Tapi setelah diseret temen gw keluar, baru deh gw sadar gempanya lumayan kenceng. bikin gw mual.

Dan dalam 5menit jalanan langsung rame,ada yang pulang kerumah dan ada yg mulai mengevakuasikan diri.

What about me??



Masih mikirin laporan yg deadline besok pagi.

Pas liat TV ga taunya gempa tadi berpotensi tsunami. baru gw mulai khawatir. Yang gue kuatirn justru keluarga gue dirumah, cuma ada nyokap,nenek dan adek gue. Gw coba telpon tapi gak bisa.

Tapi jujur gak tw kenapa gw sama sekali ga ngerasa takut. Seolah gw ngerasa,ga ada bahaya yang mengancam. Dan batin gw bilang keluarga gw baik2 aja.( sok banget dah gw)

Justru gw malah takut my 'someone' kenapa2. keluarga macam apa gw, justru malah mengkhawatirkan orang yg bahkan ga ingin melihat gw. (emang gw bodo sih)

Sementara temen2 gw yg lain sibuk termehek2, gw malah makan,kayaknya energi gw terkuras karna MIKIRIN tugas (cuma mikirn doank,plis deh) dan gw butuh tambahan energi, siapa tau gw bakal butuh, lagian gw inget waktu gempa dulu, gw kelaparan berat. jangan sampai terjadi lagi.

saat makan gw kepikiran 'someone' gw dan gw tetap berdo'a semoga dia ga apa2. Padahal kalo dipikir justru harus gw mikirn diri gw dulu, mana ga punya kendaraan lagi.Nah dia kan cowok. Bego bgt dah gw,tapi masa bodoh deh, malah saking kuatirnya gw reflek sms dia. (bego bego bego bego pasti dia lagi sibuk mikirin pacarnya,ugh!!! Bego bgt sih gw) semoga aja sms nya ga kekirim .

1 jam abis gempa, gw diajakin cowok temen gw buat patroli, bole juga tuh, ketimbang ga ngapa2in di kostan.

Jalanan sepi,pantai juga sepi plus dingiin bgt secara emang gerimis juga sih. Cuma tempat makan lumayan rame,kayaknya orang2 berpikiran sama kayak gw. Tapi ada juga beberapa orang yg jalan kaki sambil bawa koper,kayaknya mw balik pulang dari tempat evakuasinya. Karna udah ga kuat dingin, kita balik.

Dan gw kembali di hantui laporan yg deadline besok. Tapi kali ini gw pasrah. Gw bener2 pusing dan ga enak badan.

I'm not sure i'm gonna be ok for tommorow.