Saturday, July 23, 2011

No more Fragile

Dia satu - satu nya orang yang ingin ku mengerti, dia manusia paling keras kepala yang membuatku semakin penasaran untuk menaklukkannya. Benar - benar berbeda dari manusia lain yang pernah ku temui. Hmmm.. bukan berarti aku mencintai nya tapi aku hanya ingin memiliki nya untuk memenuhi rasa penasaran ku. Sekarang keadaan memburuk, tapi aku yakin suatu saaat keadaan akan kembali membaik. Aku sudah melakukan semua yang aku bisa untuk memperbaiki keadaan namun, terkadang tidak semua hal bisa dilakukan secara instan, aku sudah berusaha senisa ku dan menunggu giliran tuhan untuk membantu ku.
Cukup untukku..!!

Aku mulai menyadari kelemahanku, bukan hatiku rapuh atau pikiran ku yang sering berubah, tapi ambisi. Aku tidak punya ambisi, itu lah kelemahan ku. Aku punya banyak rencana dan mimpi, tapi aku berusaha mewujudkan, tapi tidak berusaha keras untuk mewujudkan.

Kau tahu, aku yang sekarang lebih kuat. satu kelemahan lagi kelemahan ku aku sering sedih dan dikecewakan, itu bukan salah mereka. aku yang memberi mereka kesempatan untuk menyakiti dan mengecewakan ku. Dan kali ini aku tidak akan membiarkan itu terjadi, aku tidak akan memberikan kesempatan mereka untuk menyakiti ku. Aku benci lemah.