Saturday, September 3, 2011

I'm Covered

Mungkin ini adalah hikmah dari Ramadhan kali ini, aku seperti dapat hidayah, sepertinya cuma kata itu yang cocok menggambarkannya.
Akhirnya aku memutuskan untuk berjilbab, memang sebelumnya aku sudah berjilbab itu  cuma baru  sekedar untuk formal event, tapi kali ini aku benar - benar berjilbab kecuali didalam rumah, aku benar - benar ingin menutup aurat ku, memang belum sempurna, tapi aku akan berusaha untuk semakin meningkatkan kualitas spritualku.
Selama ini aku memang perempuan yang selalu bergelimang dosa dan aku tidak peduli dengan hal itu, tapi setelah hidayah itu datang, sekarang aku jadi takut.
Semoga pemilik nyawa ini masih memberi ku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku dan membersihkan dosa ku.Semoga dengan langkah kecil yang kutempuh, bisa semakin memantapkan hatiku.

Semoga hatiku dimantapkan.Bismillah I'm covered

Berhubung masih dalam suasana lebaran, Minal aidin wal Faidzin. Eid Mubarak.