Sunday, September 18, 2011

Stupid Fun

Pernah punya pikiran ingin coba pake narkoba ?
sebaiknya jangan pernah mencoba, narkoba benar – benar bisa mematikan otak,
kalau kamu cuma ingin coba – coba kamu bisa jadi ketagihan selamanya. Kalau kamu ingin jadikan itu untuk  pelarian dari masalah, benar itu bisa bisa membuatmu SEJENAK lupa, hanya sementara. Setelah itu kamu akan merasa paling terpuruk dan merasa semua masalah semakin mencekikmu lalu kamu akan kembali sembunyi dengan “nya”.
Saat kamu pakai narkoba, kamu akan jadi orang yang sangat menyebalkan, kamu menjadi tidak peduli dengan sekitarmu, dunia terlihat makin buruk terlihat olehmu dan saat itu hatimu akan semakin kesepian, emosi mu akan gampang meledak hanya karena hal sepele, dan saat rasa itu datang kamu akan semakin takut menghadapinya, dan kembali sembunyi dengan narkoba namun itu hanya membuatmu lupa sementara bukan meyelesaikannya.
Disisi lain kamu akan merasa semakin bersalah pada dirimu sendiri, bahkan kamu akan merasa rendah diri dengan orang lain.
Bila kamu sekarang dalam ikatan narkoba, kamu sebaiknya berhenti. Jangan takut kalau kamu tidak bisa, karena asal kamu berusaha dan punya niat yang kuat kamu pasti bisa, memang sangat sulit, tapi sampai kamu kamu mau terikat dengan “nya”, berapa banyak lagi yang mau korbankan untuk “nya” . Rasa sakit saat sakau tidak seberapa dibanding rasa sakit yang dirasakan batinmu. Tulang – tulangmu  memang terasa ngilu, gatal dan sakit, tapi seiring waktu semua akan berlalu. 
Jangan biarkan hidup mu sia – sia.
Mati sia  sia  bukanlah sesuatu yang keren.