Wednesday, November 16, 2011

Confused

Hi..
Long time no post, aku memang sibuk (malas) akhir - akhir ini, dan akirnya malam ini aku kembali posting, nggak ada tema khusus mau membahas tentang apa, aku hanya ingin berbagi, berbagi tentang hidup yang semakin memberikan pilihan.

Setelah menyelesaikan pendidikan S1, aku mendapatkan beberapa pilihan, mau kerja, melanjutkan ke studi profesi ners atau beasiswa ke eropa. Apa menurut kalian itu bukan hal yang membingungkan ?
Mungkin perlu istiqarah untuk itu dan hasilnya adalah aku ingin mengambil studi profesi saja, tapi ini masih belum pasti sekali lagi ini masih rencana. Kalaupun jadi, mungkin itu akan sangat melelahkan, tapi lebih baik melelahkan dari pada tidak ada kegiatan sama sekali.



Sekedar informasi aja, berat badan ku sekarang naik 10 kg, benar - benar sadis, seumur - umur aku nggak pernah naik berat badan segitu cepet hanya dalam waktu 2 bulan. Gara - gara skripsi sih (alibi), apalagi sekarang aku dirumah seneng banget bikin cemilan, creps lah, cake lah, puding lah, apa yang ingat aja deh.

Pokoknya sekarang ini benar - benar nggak karu - karuan deh, kalau kata anak zaman sekarang ni, GALAU. Tapi sekarang aku lagi milih - milih teman loh, menurut aku aku pribadi, teman itu mempengaruhi terhadap kita, jadi sekarang ini kau lagi nggak mau berurusan dengan orang - orang yang menurut aku nggak membangun, maksudnya begini, aku lebih memilih berdiam diri dirumah dari pada ngumpul dengan teman - teman yang hobi nya cuma ngegosip dan ngomongin orang, pernah aku coba bilangin ngapain juga ngomongin orang, dia malah jawab, tapi kan ini kenyataan. Lah kan emang itu yang namanya gibah, kalau yang diomongin itu bukan kenyataan itu malah lebih parah lagi jadinya fitnah. Nah, males bangetkan kalau ngumpul cuma buat ngikis pahala sendiri. Dan juga aku nggak suka juga sama orang yang gampang mengeluh, bukan nya aku nggak mau diajak buat curhat atau nggak bisa ngasi semangat, tapi ada batasnya juga untuk mengeluh, sekali - sekali bisa diterima, gimanapun juga kita manusia. tapi kalau apa - apa ngeluh kan males juga, urusan aku aja nggak kelar ngapain juga mesti ngurusin orang lain yang nggak pernah akan ada habisnya, bikin capek, dikasi nasehat dan semangat tetap aja nggak berubah. Capek juga kan. Seorang muslimah itu bukan orang yang suka mengeluh tapi orang yang berfikir dan berubah (menurut ku).
Makanya sekarang ini, daripada ngumpul - ngumpul nggak jelas, aku lebih suka dirumah masak dan mendesain baju. Sesekali silaturahmi juga perlu asal berkualitas.

Karena sekarang makin malam, saat aku untuk istirahat, kebelutan sekarang aku lagi nggak enak badan.
Selamat malam semuanya.






Maaf kalau ada salah kata dan salah tulis