Saturday, November 19, 2011

Malam Minggu berdasarkan Tingkat Pendidikan (????)

Berhubung malam ini malam minggu, dan rasanya memang sudah menjadi sebuah tradisi setiap malam minggu, orang - orang menghabiskan nya dengan teman keluarga atau dengan pasangannya.
setelah aku melakukan beberapa survey dan melakukan wawancara dengan 15 orang responen didapat hasil sebagai berikut :

1. Anak SD ke bawah
Golongan ini biasanya kalau malam mingguan mereka hanya menghabiskan bersama keluarga, sambil menonton TV bersama mama papa tercinta.
2. Anak SMP
Nah, kalau ditempat tinggal ku anak seusia ini menghabiskan malam moinggu mereka dengan nongkrong diwarnet sambil main game online, saat pulang kerumah mereka sudah menyiapkan kuping untuk mendengarkan ocehan dari orang tua karena dianggap buang - buang uang jajan.
3. Anak SMA
Golongan ini biasanya, rata - rata sudah punya pacar dan sedang menggebu - gebu, untuk selalu berdua - duaan, dan biasanya didaerah saya, setiap malam minggu, cowok akan mengisi bensin motor mereka sampai penuh karena mereka biasanya akan pacaran diatas motor selama puluhan menit, mungkin sampai berjam - jam dengan kecepatan 20km/ jam menelusuri jalan - jalan yang paling gelap agar semakin leluasa berdua-an. Kalau nanti pantat udah mulai capek, barulah mereka berhenti dan biasanya yang paling favorit ditaman kota karena itu tempat yang paling ekonomis tanpa perlu bayar biaya parkir dan kemudian cukup beli jus atau panggang mereka bisa melanjutkan kembali berdua-dua-an sementara yang lain ngontrak. Bagi yang jomblo, mereka biasanya menghabiskan waktu dengan teman - temannya, yang cewek biasanya nongkrong dirumah teman ceweknya dan kemudian memulai percakapan yang selanjutnya berubah menjadi "brutal". Sedangkan yang cowok biasnaya akan nongkrong bareng teman - teman diperempatan atau diwarung - wrung (disini begitu) biasanya mereka bicara soal motor, musik ,sport, cewek gebetan atau main donimo, poker atau cuma mempermahir menghisap rokok.

Cukup Golongan ini saja, karena saya tidak mau membahas apa yang dilakukan oleh mahasiswa saat malam minggu an, apalagi mahasiswa yang belum wisuda.


*Ngenes