Tuesday, May 17, 2011

Planned

Huh!
Hari ini dihabiskan dengan mengerjakan tugas kuliah dan seharian dirumah. Dan kemudian salah seorang teman aku, minta tolong untuk diajari Taeguk, dan kemudian aku beralih perhatian dari bikin tugas jadi menghafal taeguk, Biar aku jelasin Taueguk itu adalah
salah satu gerakan dalam taekwondo dan itu juga diujikan dalam ujian kenaikan tingkat, Nah berhubung UKT sebentar lagi, makanya aku harus menghafal gerakan taeguk, yang membuatnya jadi sedikit sulit adalah aku sudah lebih 3 bulan tidak latihan taekwondo sama sekali. bagaimana mungkin aku bisa ikut ujian kalau aku sama sekali belum latihan.

Aku berencana dalam minggu ini, kembali latihan, persiapan untuk UKT, aku nggak mau kalau sampai, mmm ngomong - ngomong soal taekwondo, 2 minggu lagi, akan ada pertandingan, tentu saja dari Dojang (tempat latihan) ku akan ada yang mewakili, semoga Team kami menang ya. *berdo'a*
Sebenarnya aku juga ingin ikut ambil bagian dalam pertandingan itu, tapi yang seperti aku bilang tadi, aku sudah lama nggak latihan. Kalau aku nekat ikut, bisa - bisa aku mati dilapangan, walau sabeum (pelatih) ku bilang, kalau aku mau datang latihan, mungkin aku ada peluang untuk masuk penyisihan, tapi sayang, saat itu aku lagi sakit. yah! nggak tahu kenapa, akhir - akhir ini fisik ku lemah, kemarin aku sempat gejala tifus, mungkin sebenarnya karena aku terlalu banyak memikirkan masalah.
Makanya sekarang aku nggak mau terlalu memikirkan masalah, semua yang bisa aku selesaikan akan ku selesaikan dan semua yang belum terselesaikan akan ku simpan sampai aku tahu jalan keluarnya. Daripada aku pikirkan dan hanya menambah beban pikiran, yang ada aku jadi susah tidur dan sakit. Dan berkali - kali aku mensugesti diri untuk menjadi kuat. Harus aku ajui mensugesti diri sendiri adalah hal sulit, taoi bukan berarti tidak mungkin.
Oh, ngomong - ngomong sabuk ku yang hilang gimana ya?
besok aku harus bisa dapat sabuk itu, jadi aku bisa latihan secepatnya. Dan do'akan juga teman - teman ku semoga sukses dalam pertandingan ya.
:)


     quotes for today :   Sampaikapan harus memaafkan? sampai bosa menerima rejeki"