Monday, May 23, 2011

Push Push Push

Assalamualaikum darl..
Beberapa hari ini, pikiranku selalu dikacaukan dengan tuntutan untuk menyelesaikan kuliah ku. Masalahnya, aku lagi kacau berat dengan otak ku, sulit sekali untuk kompromi rasanya. Aku sudah jauh tertinggal dibanding yang lain, dan aku tahu, aku bukan lah orang yang bodoh hingga harus tertinggal sejauh ini dari mereka.

    Ini benar - benar bukan seperti aku seharusnya, aku yang selalu berusaha untuk yang terbaik, aku kali ini benar - benar pasrah. berkali - kali aku coba untuk mensugesti diri, tapi itu terasa sangat berat. Saat aku mulai tertarik dengan profesi sesuai kuliah ku, aku justru dihadapkan pada suatu masalah baru, masalah yang aku datangkan sendiri. Aku ingin ada sesuatu hal yang besar untuk bisa menjadi motivasi ku agar bisa segera menyelesaikan Skipsi ini, atau mungkin seseorang yang bisa menjadi motivasi ku.
     Lagi dan lagi masalah datang yang membuyarkan konsentrasiku, aku hanya ingin bisa fokus dan menyelesaikan semua tuntuan ini, sehingga tahun ini aku resmi bisa menyangdang gelar sarjanaku.