Monday, May 16, 2011

Leave It Behind

Sulit untuk menjelaskan apa yang kurasakan hari ini, hari ini hubungan kami resmi berakhir, bukan sesuatu yang mengherankan, karna cepat atau lambat aku sudah tahu hal ini akan terjadi. ada banyak alasan yang bisa ku berikan tapi yang paling mendominasi adalah
AKU MENCINTAI PRIA LAIN. Aku tahu hal ini salah, tapi aku tak bisa membohongi perasaan ku sendiri. sudah ada pria lain yang mengisi hati ku.Aku nggak bisa beri tahu siapa dia, tapi yang pasti cinta kali ini terasa berbeda, aku bahkan tak memaksa kan perasaanku pada, tapi yang pasti aku takut sekali berpisah dengannya.
Tapi mungkin saat ini dia juga sudah benci padaku, andai waktu bisa diulang kembali, aku ingin semua baik - baik saja. kemarin dia menghubungi ku untuk sebuah bantuan, aku kira itu pertanda keadaan mulai membaik tapi ternyata keadaan tak berbadak = buruk."tapi yang penting udah usaha,daripada nggak ngapa - ngapain"
Tapi aku nggak mau berlarut - larut dalam masalah, aku bukan lagi anak kecil yang memusuhi semua orang yang yang menyakitiku. Selama nggak menyakiti keluargaku, aku nggak akan memasukkan kedalam daftar musuhku.
Masalah dalam hidup itu biasa, yang membedakannya adalah cara ku menyikapi nya. dan aku memutuskan untuk bersikap dewasa. Mulai malam ini aku akan bersikap biasa, masalah hatiku? aku nggak perlu takut, aku percaya tuhan akan berikan yang terbaik untukku. Jika ada yang menyakitiku, aku nggak perlu marah (kecewa itu pasti) tapi tuhan akan berikan balasan yang setimpalkan. Aku sudah lihat itu berkali - kali. Begitu juga dengan orang yang baik dengan ku. Bukankah tuhan sudah menjanjikan bahwa setiap perbuatan akan ada balasannya. jadi kalau ada yang jahat pada ku, biar tuhan yang balas. aku yakin dia akan merasakan yang lebih dari yang ku rasa. Dan balasan terhadap perbuatan baik dari tuhan akan terasa jauh lebih nikmat.
Ehm!
Ada yang sedikit berbeda dengan aku yang sekarang, sepertinya aku lebih pendiam dan lebih sedikit misterius dan juga lebih sedikit dewasa dalam berpikir. Berarti benar, kalau masalah memang mendewasakan.
Beberapa bulan belakangan ini memang terasa sangat berat untuk ku, terlalu banyak air mata penyesalan yang ku keluarkan. Dan kali ini aku merasa lebih kuat, aku nggak mau dikasihani, malu banget kalau dilihat nangis, hahahahahaha..Walau aku merasa kedepan terasa akan sangat jauh lebih sulit, aku bahkan telah membuang semua rencana - rencana masa depanku, karena ada beberapa rencana yang tidak akan bisa terlaksana karena suatu hal. Yah, sepertinya aku harus merancang ulang semua rencana - rencana masa depan ku.
Dan aku baru saja memikirkan beberapa rencana untuk masa depan (untuk satu bulan kedepan )ku  : UKT memulai penelitian.
yep, apapun yang terjadi, aku harus tetap hadapi dengan sabar, Allah always beside me :)
Dan tiba - tiba aku ingin curhat dengan Tuhan, satu - satunya temen curhat yang paling bikin tenang dan aku nggak merasa malu nangis depanNya dan nggak pernah bosan denger semua keluh kesahku, bahkan saat sahabat terbaik ku mulai benci dengan sikap ku, Allah selalu bersedia untukku.

hmmmft...saatnya wudhu dan selamat malam semua :D