Saturday, May 14, 2011

Menetukan Hati

Nggak nyangka semalam aku mimpi dia, dan pas bangun ternyata mataku basah.sejenak aku berpikir,sebenarnya apa yang aku tunggu, aku merasa seperti ada yang bagian yang mengambang. Orang bilang waktu akan menjawab segalanya, tapi menurut ku waktu hanya akan memperburuk segalanya. aku harus mencari kepastian tentang masalah ini.

Aku 22 tahun dan ini lagi waktu yang tepat untuk mendiamkan masalah. Aku harus berani menerima konsekuensi dari semua keputusan yang ku ambil. hingga aku pun bisa menentukan hati dan menentukan jalan selanjutnya untuk hidupku.
Lebih aku mengambil resiko, dari pada berdiri disisi aman dan menunggu. Aku bukan tipe orang yang hanya akan membuang waktu ku dengan menuggu. Dan malam ini aku memutuskan untuk menanyakan, biarpun nantinya aku harus menangis atau aku bisa tersenyum lega. aku siap
Dan hari setelah itu akan lebih baik.