Thursday, June 2, 2011

Time Gonna Heal

Apakah ini sifat aslinya? seorang pendendam ?

Rasanya aku sudah tidak mengenalnya lagi, aku tak tahu lagi bagaimana meyakinkannya kalau aku sangat menyesalkan semua kulakukan. Tidakkah bisa dia memahami ku kalau aku sangat menyesal. aku benar - benar meyesal membuatnya kecewa. aku kira dia sangat mengenalku, aku kira dia tahu kalau aku sangat menyesal, aku tidak bermaksud menyakitinya, ternyata dia telah menjadikan ku asing di hidupnya. aku tak menyangka aku dia bisa setega itu padaku.

Aku tidak percaya dia benar - benar meninggalkanku. aku kira dia benar - benar akan selalu ada saat suka dan duka, dia orang yang akan selalu memaafkan dan bilang "aku mengerti". ternyata tidak, dan dia tidaklah sebaik itu. aku harus bisa terima kenyataan itu. Dia tidak sesempurna yang ku pikirkan. Walau begitu, dia memang sahabat terbaik yang pernah ku miliki, setidaknya dia selalu mendengarkan keluh kesahku dan dia selalu bersedia jadi pelampiasan amarah ku, walau dia bukan yang sempurna tapi dia yang terbaik yang pernah ada. aku akan selalu menyayangoi mu sahabat, walau semua terlihat semakin memburuk tapi aku percayalah aku selalu bisa kau andalkan, aku akan ada disaat kau butuh dan aku bersedia mendengarkan semua keluh kesah mu dan menjadi penasehat terbaikmu. Selalu

Sahabat untuk selamanya :)