Wednesday, June 8, 2011

Pre Klinik Hari Pertama

Well, ini sebenarnya hari kedua tapi kami baru turun ke lapangan hari ini.
baiklah, aku akan berbagi cerita tentang preklinik kali ini. Kali ini kami pre klinik ditempat yang cukup sulit dijangkau dengan motor dan tidak bisa dijangkau oleh mobil. Kami harus melewati sawah dan aku hampir saja masik kedalam sawah, karna jalannya yang sulit. juga melewati jembatan gantung, dan aku sama sekali nggak masalah dengan hal itu. Lalu dengan kelompokku.

emmmm.... Sejauh ini semua masih berjalan lancar dan belum ada masalah yang kami hadapi. semoga kedepannya begitu.Dimulai tadi dengan pengarahan yang cukup panjang dari RT dan RW setempat (totally bored) lalu kemudian kami mulai bagi tugas, aku dan cindy kebagian tugas piket diposko hari ini, sementara yang lain langsung survey. Kemudian kami mulai mengumpulkan data yang didapat dari survey dan mulai merancang sebuah kuesioner. Setelah makan siang (makasi buat yang beli makan,karna itu jauuuuuh banget) kami mulai mengevaluasi kuesionar yang sudah dibuat dan kemudian..Yesss! pulang..

Dan semoga besok lancar dan lebih banyak cerita menarik yang bisa dibagi, karena besok aku nggak lagi harus piket and stay di posko.

Nite all :)