Monday, June 27, 2011

I walk too Far

Hari - hari ini terasa semakin berat, semua serba sibuk dan menghabiskan banyak pikiran dan energi. bahkan dalam tidur pun aku tetap memikirkannya.Kali ini aku mulai heran diriku sendiri,terus terang ada sedikit rasa kecewa dan marah pada diriku. Kenapa aku jadi berubah seperti ini, aku seperti merasa asing dengan diriku sendiri.


i don't have to be like this,  i have to move on and i don't wanna be like this..
what's wrong,why i could be undercontrol and being so mean, i don't wanna be evil.
please Rab save me, guide me to your way.
Aku nggak harus bisa,akan aku buktikan, i just wanna being me, daddy's girl.
aku nggak boleh membiarkan semua marah, emosi dan keegoisan merusak semuanya, semua orang orang pasti pernah melakukan kebodohan dan aku nggak mau melakukannya untuk kesekian kalinya.
Aku pernah terluka dan disakiti dan itu harusnya bisa membuatku belajar untuk menghargai orang lain.

"kasihi yang memusuhi
sayangi yang membenci dan
cintai yang menemani."

itu yang selalu orang tua kami ajarkan..