Wednesday, June 8, 2011

Pre Klinik Hari Kedua (Posko)

Hari ini hari ke dua kami di posko, hei.. aku ingat haari ini aku ada kemajuan, aku bisa memberdirikan motor dengan standar 2, whuahahahahah ! proud of my self ,seriously!
trus abis itu langsung berangkat walau rada ragu - ragu karena nggak ingat banget jalannya, tapi ternyata kami bisa, yep we did it!

Dan kesan di posko hari ini, a little bit bored and aarrrgh!
Terasa banget susahnya menyatukan pendapat  dari sekian kepala dengan masing - masing ide yang berbeda, dan macam sifat kebiasaan yang menuntut untuk saling tolenransi, ada yang cuek, ada yang ingin didengar sendiri, dan ada juga yang berisik gak penting, ups! sorry..

Hari ini Pak Andre datang ke posko dan kami mulai sedikit berbincang bincang mulai dari pengalaman dan masalah yang kami hadapi selama disini sampe masalah tugas yang akan kami kerjakan. Selanjutnya kami mulai rapat (ini sebenarnya nggak layak dibilang rapat) tentang masalah konsumsi besok, kami memutuskan untuk nggak lagi beli makan diluar, tadaaaaa! kami masak, dengan tungku kayu, mulai lah dari sini banyak timbul pro dan kontra mulai dari nggak bisa, trus, takut repot, takut hitam. whatever!

Tapi akhirnya, keputusan bulat juga, masak dengan tungku kayu bakar dan aku yang bertanggung jawab, habisnya semua rata - rata pada nggak bisa, yaah! walau aku sebenarnya nggak begitu yakin ,tapi bisa dicobakan, aku nggak mau bilang nggak bisa sebelum mencoba. Kalau nnggak coba gimana mungkin aku tahu.

Lanjut lagi masalah lauk dan masak pembagian siapa dan bagaimana proses belanjanya. Fiuuuh!!
Sangat ribet dan membosankan yah, aku rasa saling menghargai itu yang harus ditingkatkan, belajar untuk mendengarkan saat orang lain berbicara dan belajar mengemukakan pendapat didepan forum, bukannya menyimpan dan mekomplain dibelakang.

Tapi untuknya semua ada titik temunya. Thanks God!
semoga besok bisa lebih baik dan kami bisa lebih kompak.

:)