Saturday, June 4, 2011

Cerita Indomie-ku

Waktu aku beasiswa di itali...
( memang kapan gue pernah beasiswa ke itali ?) yang paling aku kangenin ya.. Indomie. Ok, sepertinya ini bukan cerita gue..

cerita gue tentang  indomie apa ya ? kalo dikeluarga gue indomie cuma bikin ribut, kalau di TV dia bilang nonton bola sambil makan indomie lengkap dengan telor dan sawi.. nah kalau versi gue, makan Indonesia lengkap dengan telor dan caci.. wuiih sadis (well,not that bad)

Baiklah gue bakal tulis dengan jujur cerita gue bersama dengan indomie,
Bokap gue suka indomie, gitu juga dengan gue (pastinya) dan adek – adek gue, sayangnya kami nggak bisa makannya dengan tenang, karna nyokap pasti akan selalu ngomel mulai dari sendok pertama sambal tetes terakhir dimangkok kami. Karena buat nyokap indomie = kanker. Mungin karena bumbunya yang pake pengawet, emang sih itu nggak sehat, ( thanks mom, for warn us) tapi sekali – kali kami juga pengen.
Tapi nyokap tetap nggak pernah kompromi, semua istilah akan dia gunakan, mulai dari kanker, lemak, penyakit, pemalas dll.

Dan karna gue jarang makan – makan yang berpengawet, tubuh gue jadi sensitif dengan pengawet, jadi kalau habis makan makanan yang pakai pengawetnya tinggi, pasti langsung meradang, mulai hidung almandel, dan perut sampai pusing . beda dengan adek gue yang rajin makan indomie (berkat kuat makan sambil dengerin omelan nyokap) tubuhnya jadi resistant dengan pengawet, jadi dikasi bakso formalinpun mungkin nggak ngaruh dia.

singkatnya, Sekarang gue jadi nggak terlalu suka indomie deh.

Itu cerita ku tentant indomie, apa ceritamu ?

kalau cerita ini gue kirim ke indomie,bakal ditayangin nggak ya?

:)